Selasa, 23 April 2013

membuat internet di kantor atau di tempat lainnya yg dimatikan eh tiba2 bisa hidup lagi :)

hai guys…ketemu lagi ma saya dodo…hmm saya mau kasih tau ngehack proxy internet nich..dulu ketika saya kuliah..dan saya berada ad di dalam lab komputer yang komputernya memang sengaja dimatikan internetnya..hmm saya cukup kecewa..tapi itu tidak mematikan semangat saya untuk mencari tau..ingat moto hacker..masih bnyak jalan menuju roma…hahaha
kebetulan komputer di lab itu menggunakan browser mozila yaitu firefox…jadi saya bisa ganti2 seetingan proxy sesuka hati saya..pertama saya buka Tools -Option pilih tabs Advanced lalu pilih setting..dsana kia bisa meilih proxy yg kita gunakan secara auto or manual..saya memilih yg manual.biar saya bisa masukin proxy apa aja sesuka hati saya..kebetulan di otak saya ud terdaftar daftar 100 alamt proxy gratis beserta port2nya..klian bisa daptkan dengan searching di google seperti contoh kewordnya “List free Proxy” lalu catat semua proxy yg ad trus di cobakan,kadang ad proxy yg bisa atau tidak..setelah dapat masukan ke http proxy dan portnya lalu centang kotak di bawah lalu ok….andddddddd DOoooRRR akhirnya saya bisa berinternet ria..sedangkan teman saya lainnya heran melihat saya berinternet..heheheheee
trick lainnya..anda bisa memaki url http:// dignti dengan htpps://..huruf “s” di situ berfungsi sebagai secure..mksdya ad beberapa website scure yang mampu bekerja di dalam offline maupun online..coba aja klian ketikan htpps://www.google.com liat hasil…bisa bukan..hahahaha
selamat menikmati……ingat saya cuma share ilmu aja…nantikan hack2 lainnya..adios

0 komentar:

Posting Komentar