Jumat, 15 Juli 2011

Ghost Love Story - Tutorial Photoshop Manipulasi

Melanjutkan dengan pelajaran manipulasi, dalam tutorial ini Amalia akan menunjukkan bagaimana ia membuat karya seni benar-benar indah dan emosional. Anda akan belajar bagaimana membuat efek cahaya menggunakan kuas photoshop dan bagaimana untuk menambah warna karya seni Anda. menikmati

Pertama, gambar di bawah ini adalah hasil akhir. Saya akan menjelaskan sedetail mungkin, setiap langkah untuk membuat manipulasi foto

.

Stok gambar yang dibutuhkan

langkah 1

Biasanya, ketika saya mulai melakukan manipulasi, langkah pertama yang biasanya saya lakukan adalah untuk menambahkan bayangan sangat sedikit pada model sehingga saya bisa mengetahui terletak dari bayang-bayang nanti. Pertama, kita akan membuat layer baru, ubah ke "Overlay", dan menambahkan bayangan kecil pada gambar di belakang gadis itu, menggunakan "Brush Tool", dengan Diameter besar, lebih dari 1000 px atau lebih, tergantung pada ukuran gambar Anda . Warna saya memilih adalah cyan dan biru. Setelah itu, kita sudah selesai dengan langkah pertama -> lihat gambar di bawah.


langkah 2

Setelah itu, kami akan pergi ke Image -> Adjustments -> Tingkat dan mengatur bayangan dan keringanan seperti ini:

 
Selanjutnya, kita akan menambahkan objek pertama dalam gambar. Kita akan menambahkan sekarang, masing-masing di lapisan yang berbeda, lilin, hantu di belakang gadis, jam di meja, dan jendela hujan.

Karena nyala lilin tidak memiliki warna yang saya inginkan, saya dicat sendiri. Mari kita lakukan ini bersama-sama. Kami akan menggunakan ukuran yang sangat kecil dari Brush Tool, dengan warna kuning, seperti # d3bd00, dan menarik. Kami akan membuat bayang-bayang api dengan warna merah dan oranye, pilihan Anda. Dan kita akan dengan mudah menggambar api masing-masing.

Kami akan mulus api untuk menjadi lebih realistis dengan "Alat Blur". Untuk menambahkan ekstensi ke api, gunakan "Smudge Tool" - dan mencoba untuk perlahan-lahan tarik klik mouse pada mencapai sangat sedikit api, menyerupai merokok

 
Setelah Anda selesai dengan ini, kami akan menambahkan jalur berikutnya bayangan, dengan menggunakan "Burn Tool" dan kita akan menyentuh setiap objek dari foto (lilin, hantu di belakang gadis itu, jam, dan hujan jendela). Jangan lupa untuk membuat bayangan yang realistis, dengan mempertimbangkan cahaya lilin. Final 2 langkah harus seperti ini:


Langkah 3.

Ini adalah langkah yang paling penting. Warna. Kami pasti akan menambahkan lebih oranye, biru dan hijau (untuk dinding di belakang gadis itu). Gunakan Alat Bursh dengan Opacity menjadi 25-35%, (Tampilan layer) dan melemparkan dalam warna oranye di dinding dan di wajah gadis itu. Anda kemudian dapat menambahkan oranye terbakar, lebih gelap, untuk menempatkannya di atas tangannya, dan meja, sebagai bayangan. Warna nada biru tempat itu selama hantu dengan opacity yang sama, sampai Anda puas dengan hasilnya. Anda dapat pergi kemudian dengan Burn Tool dan membuat bayangan yang realistis pada model.

Sekarang mari kita mulai dengan warna lilin. Untuk memulai, pilih "Burn Tool" dan sapukan di sepanjang tepi lilin menggunakan ukuran kuas kecil. Membakar terutama di bawah lilin untuk membuat bayangan.

Setelah itu kita pindah ke warna dinding, menggunakan Brush Tool, membuat layer baru meletakkannya di Overlay. (tentu saja Anda dapat menggunakan lapisan sebanyak yang Anda butuhkan / inginkan). Kita akan memilih warna kuning dan oranye untuk hanya melukis di dinding, menggambarkan refleksi cahaya lilin. Kami akan melakukan hal yang sama (Anda membuat layer baru setiap warna yang Anda pilih) untuk wajah gadis itu, dan kaca 

.
Kami akan menggunakan kuas yang digunakan di awal, untuk membuat asap dari lilin, dan semangat yang hantu menghirup. Untuk asap menggunakan warna putih, dan jiwa (dari leher) menggunakan biru cyan. (Brush Tool, Opacity 30%, Tampilan) Untuk hantu menggunakan biru sederhana (lapisan pada overlay, jangan lupa). Menggambar objek masing-masing perlahan-lahan dan lancar.


langkah 4

Seperti yang Anda lihat saya menggunakan referensi masker untuk membuat hantu di dinding. (lihat gambar di bawah). Untuk membuatnya, saya menggunakan Brush tool, dengan opacity rendah, (sekitar 25-30%). Saya memilih warna putih lebih gelap dan aku mencoba untuk membuat manusia seperti wajah untuk ini hantu menggunakan saham topeng sebagai referensi. Anda tidak harus menambahkan rincian lebih, karena Anda akan pergi dengan alat Erase, dan bagian menghapus Anda tidak suka, jadi tetap Anda akan menghapus ketidaksempurnaan. Kemudian gunakan Smudge Tool untuk membuat efek memudar.


 
Hampir selesai. Sekarang kita lakukan retouches akhir. Kita akan mulai dengan wajahnya. Kami akan cat matanya, menggunakan alat sikat yang sangat kecil, dan kita akan lancar cat di atas mata, membuat cahaya. Pilih warna cyan cahaya, memberi bentuk dan warna bibir atas dan bentuk mata, terutama kelopak mata.

Setelah menggambar garis pada mata, pilih "Smudge Tool" dan noda akhir baris, kemudian klik pada opacity diatur penghapus untuk sekitar 40% dan menghapus kelebihan atau apapun yang Anda tidak perlu. Kemudian pilih kuning, dan cat dengan "Brush Tool" bentuk wajah, kontur itu. Lihat gambar di atas

Setelah, lulus langsung ke rambut, dan melakukan hal yang sama seperti yang Anda lakukan dengan bibir dan mata: menambahkan cahaya biru sederhana menggunakan cyan, lancar dan perlahan (jangan lupa untuk menghapus kepala mereka-dari ringan garis-dengan opacity kurang dari 40% ).

Lakukan hal yang sama untuk wajah, tangan dan leher, dan blusnya. Cahaya (menggambar) jendela dengan "Dodge Tool" sebuah refleksi dari nyala lilin.

Saya harap Anda menyukai tutorial ini.

0 komentar:

Posting Komentar