Minggu, 04 Desember 2011

Cara Mengirim Surat Lamaran Kerja Melalui Email

Suatu hari Warnet FlasNet berkunjung ke WARNET teman, ketika itu seseorang datang dan minta tolong di ketik-kan surat lamaran kerja dan minta tolong mengirimkan SURAT LAMARAN KERJA melalui email ke salah satu perusahaan. Berawal dari kejadian itu maka Warnet FlasNet bermaksud berbagi informasi kepada kamu-kamu yang kebetulan sedang mencari kerja yang kebetulan perusahaan yang kamu tuju menerapkan penerimaan pegawai baru dengan cara mengirimkan surat lamaran kerjanya melalui email. Bagaimana caranya mengirim surat lamaran kerja melalui email ? ikuti tips berikut :

  • Ketik berkas surat lamaran kerja kamu, lalu simpan di KOMPUTER, FLASH DISK, atau lainnya Gunakan jasa WARNET untuk SCAN berkas surat-surat kamu ( Ijazah, SKCK, Sertifikat Kursus, Sertifikat Pengalaman Kerja, dan lain-lain sesuai dengan syarat yang diajukan perusahaan)
  • Simpan berkas dan beri nama
  • Buka email kamu : contoh http://yahoo.co.id/ atau http://yahoo.com
  • Klik Sign In/ Masuk
  • Masukkan alamat email dan Kata Sandi
  • Klik “TULIS”
  • Pilih “EMAIL BARU”
  • Pada kotak KEPADA : Isi alamat email perusahaan yang di tuju
  • Pada Kotak Cc : (Di isi bila mengirim email lebih dari satu alamat email)
  • Pada Kotak JUDUL : Isi Surat Lamaran Kerja
  • Ketik teks pada tempat yang disediakan atau kosongkan saja.
  • Setelah itu klik tombol LAMPIRKAN
  • Cari berkas Surat Lamaran yang kamu simpan di KOMPUTER, FLASH DISK atau lainnya yang telah kamu siapkan sebelumnya.
  • Kemudian Klik tombol KIRIM
  • Email sukses terkirim….
  • Gampang kannn………
Demikianlah pembahasan dari Warnet FlasNet kali ini…….
Semoga bermanfaat……..
Jangan lupa Komentarnya yaa….hehehehehe….

0 komentar:

Posting Komentar