Jumat, 02 Desember 2011

Cara Mempercepat Koneksi Internet

Mempercepat koneksi internet adalah langkah tepat bagi anda yang mempunyai koneksi keong. Cara mempercepat koneksi internet ini saya dapatkan dari berbagai sumber dengan perubahan seperlunya. Ketika kita sedang browsing, kadang kita suka merasa jengkel karena koneksi internet begitu lelet. Apa lagi jika anda sedang di warnet, udah habis waktu, habis duit lagi. Untuk itu, saya mencoba sedikit sharing tentang cara mempercepat koneksi internet. Mungkin banyak cara dan tutorial yang anda temukan di luaran sana. Tapi, kebanyakan tutorial yang ribet malah bikin pusing bukan? :D Untuk itu, saya tidak akan memberikan cara-cara yang bikin mumet, saya akan merekomendasikan kepada anda untuk menggunakan software. Software-software ini dapat anda download secara gratis. Dengan menggunakan software, anda tidak perlu lagi mengotak-atik secara manual. Di bawah ini ada beberapa software yang bisa anda gunakan untuk mempercepat koneksi internet.
Mempercepat Koneksi Internet
OnSpeed 609
Anda akan mendapatkan koneksi tercepat dari kemampuan ISP anda. Software ini dapat meningkatkan kecepatan internet anda hingga 10 kali lipat. Asyik bukan? Kunjungi langsung situsnya di SINI.
DSL Speed
Dengan software ini, akan secara otomatis mendiagnosis masalah pada jaringan DSL anda yang menyebabkan leletnya koneksi. Software ini akan meningkatkan kecepatan koneksi internet secara dramatis. Anda bisa mencarinya di google.
Flash Speed 200%
Software ini meningkatkan kecepatan koneksi internet hingga 200 % atau lebih. Artinya anda akan mendapatkan kecepatan hingga dua kali lipat atau lebih. Anda bisa mencarinya di Google.
Modem Booster
Tools khusus yang digunakan untuk mempercepat kinerja modem anda.
Internet Turbo
Fungsinya hampir tak jauh berbeda, yaitu meningkatkan kecepatan koneksi
Firefox Ultimate Optimizer
Tools ini khusus digunakan untuk memperbaiki kualitas koneksi pada browser Mozilla Firefox
Faster Fox
Ini juga untuk Mozilla Firefox

Itulah beberapa informasi tools yang bisa digunakan untuk mempercepat koneksi internet.

0 komentar:

Posting Komentar